KARAWANG, Spirit



Satria Putra Rajabi (SPR) berkomitmen mendukung kemajuan sepak bola di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Bentuk dukungan diberikan dengan menjadi sponsor utama Liga Murangkalih 2019.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang kebersihan dan penghijauan kawasan industri yang ada di Karawang ini resmi menjadi sponsor liga yang telah bergulir mulai Februari 2019. Selain itu, SPR yang beralamat di Dusun 3, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari sering menjadi sponsor dalam festival sepakbola.


Direktur SPR, Satari mengaku bangga menjadi bagian dari penyelengaraan Liga Murangkalih musim 2019.

Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga yang paling digemari di Karawang dan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat.

Apalagi, tambah Satari, Karawang memiliki potensi luar biasa dalam sepakbola dengan banyaknya SSB dan klub yang eksis. Karawang juga memiliki banyak bibit-bibit pesepakbola andal yang mampu bersaing dalam event-event besar seperti Danone, Liga Hansaplast TopSkor, dan lain-lain.

“Melalui dukungan ini kami berharap dapat berkontribusi membantu kemajuan sepakbola di Karawang.

“Mudah-mudahan liga ini (Liga Murangkalih) bisa melahirkan pemain-pemian muda berkualitas yang nantinya bisa membanggakan Karawang, Jawa Batat dan Indonesia,” ujar Satari, Kamis (21/3).

Selain itu, Satari berharap dengan dukungan yang diberikan, Liga Murangkalih bisa terus bergulir secara konsisten setiap musimnya. Sehingga generasi muda Karawang memiliki wadah untuk menyalurkan hobi dan bakatnya.

“Dengan adanya Liga Murangkalih, tentunya anak-anak juga bisa terhindar dari pergaulan yang negatif,” ucap pria kelahiran Karawang, 2 Juli 1975 ini.

Seperti diketahui, Liga Murangkalih musim 2019 mempertandingkan tiga kategori usia yaitu U-11, 13 dan 17. U-11 dan 13 masing-masiang diikuti 14 tim, sedangkan U-17 dimeriahkan 12 tim. (ayi)