KARAWANG, Spirit – Anggota DPRD Kabupaten Karawang yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan, Elievia Krisiana, menyatakan masih banyak hal yang harus dilakukan di Kota pangkal perjuangan, terlebih dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan ketua komisi C DPRD Kabupaten Karawang tersebut, kondisi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang saat ini masih cukup memprihatinkan. Baik kesejahteraan yang ditunjang oleh bidang ekonomi, pendidikan ataupun kesehatan.

“Saya bukan orang yang baik secara teori, gagasan, dan ide karena saya bukan orang yang hanya pintar dalam berbicara. Saya lebih baik langsung bekerja dan bertindak, karena saya adalah orang yang terlatih di lapangan dan dari hasil saya turun kelapangan di Karawang, saya harus tetap mengabdi untuk Kabupaten Karawang,” paparnya.

Adapun rencananya untuk menjadi orang nomor 1 di Karawang, sambungnya, itu adalah mimpi dan cita-cita yang saya miliki. Akan tetapi, dirinya mengaku bukan orang yang ambisius dan membabi buta dalam menuju tujuanya.

 

Maka dari itu, biarkan hal tersebut mengalir apa adanya. Jika ada kesempatan dan ada kepercayaan dari masyarakat, maka pihaknya siap mengemban amanah tersebut.

“Kepentingan saya cuman satu, yaitu masyarakat Kabupaten Karawang. Maka dari itu, selama masyarakat mempercayai saya untuk mengabdi di Karawang, kenapa tidak saya jalankan,” pungkasnya.(man)