KARAWANG, Spirit – Bakal calon Wakil Bupati Karawang, pasangan Cekas, Aep Saepulloh kembali tegaskan akan waqafkan dirinya untuk Karawang, usai daftar ke KPUD Karawang bersama calon Bupati pasangannya Cellica Nurrachadiana, Jumat (4/9/2020).

“Saya akan mewaqafkan diri terhadap Kabupaten Karawang untuk menjadikan Karawang lebih baik,” tegas Aep.

Berbekal pengalamannya sebagai seorang pengusaha, lanjutnya, ia pun berjanji akan membangun Karawang dan mengentaskan pengangguran di Kabupaten Karawang yang menjadi permasalahan kota lumbung padi selama ini.

“Dengan membuka lebih banyak Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten Karawang, sehingga masyarakat Karawang memiliki keahlian untuk bersaing di dunia kerja,” katanya.

Sementara itu, menjawab pertanyaan awak media, Bakal calon Bupati petahana, Cellica Nurrachadiana pun menegaskan akan melepas seluruh fasilitas negara yang didapatinya sebagai seorang Bupati selama proses Pilkada ke depan.

“Saya akan berkomitmen terhadap diri saya, semenjak ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 26 September nanti sampai dengan tanggal 5 Desember 2020, saya akan melepaskan semua fasilitas negara yang diberikan. Dan saya akan jamin itu,” pungkas Cellica. (dar)