RENGASDENGKLOK, Spirit

Calon Gubernur (Cagub) Paslon nomor 1 atau Rindu, Ridwan Kamil lakukan rangkaian kegiatan di Kecamatan Rengasdengklok, satu kegiatan tersebut adalah berdialog langsung dengan para tokoh masyarakat Warudoyong Selatan, Minggu (13/5).

Acara diadakan di kediaman seorang tokoh masyarakat H. Ade Datuk warga Dusun Warudoyong Selatan Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Dalam dialog tersebut, Cagub Ridwan Kamil mengutarakan bahwa kesempatan tersebut adalah kali ketiga dirinya berkunjung ke daerah Rengasdengklok.

 

“Didampingi Wakil Bupati Karawang dan Ketua DPC PPP Karawang, semakin sering saya blusukan ke sini akan membuat saya semakin mengerti permasalahan yang ada di daerah ini, dan izinkan saya merefleksikan kepemimpinan saya, agar yang hadir semakin yakin” katanya kepada warga yang hadir.

Menurutnya tugas pemimpin itu ada dua, yaitu membuat tenang warganya dan membuat kemudahan buat warganya dengan solusi-solusi yang diberikannya. Membuat tenang warganya dengan menjaga keamanan di tengah masyarakat dengan menerapkan program-program masyarakat dan kepemudaan yang telah berjalan dibawah kepemipinannya selama lima tahun di Bandung.

“Karena saya dididik oleh ibu saya untuk menjadi pemimpin yang menyayangi masyarakat, lima tahun sudah, hal tersebut saya berikan kepada masyarakat Bandung, mungkin kali ini perhatian dan rasa sayang saya, akan saya berikan kepada masyarakat Rengasdengklok dan Karawang,” pungkasnya.

Setelah berdialog dengan warga Dusun Warudoyong Selatan, Kang Emil sapaan akrab Cagub Paslon nomor 1 itu pun melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi seorang tokoh masyarakat yang sedang sakit di Dusun Blokkraton Desa Rengasdengklok Selatan dan menyambangi Pondok Pesantren Nurul Aitam yang berlokasi di Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok.