AHY Jabat Menteri ATR/BPN, OMR: Kami Optimis Indonesia Maju Terwujud

KARAWANG – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

AHY menggantikan Hadi Tjahjanto yang menduduki posisi baru sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Ham (Menko Polhukam), yang sebelumnya diisi Mahfud MD.

Jabatan menteri yang disandang AHY disambut baik oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Karawang. “Selamat untuk Mas AHY yang telah dilantik sebagai Menteri ATR/BPN,” ujar Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Karawang, Oma Miharja Rizki (OMR), kepada KBE, Kamis (22/2/2024).

Menurut OMR, masuknya AHY ke dalam Kabinet Indonesia Maju merupakan kabar baik bagi bangsa Indonesia. Pasalnya, selain memiliki jiwa pekerja keras, AHY merupakan sosok yang cerdas dan bertanggung jawab.

“Kami optimis Mas AHY mampu menjalankan tugas sebagai menteri dengan baik dan amanah. Sehingga terwujudnya Indonesia maju yang berdaulat dan mandiri bisa semakin nyata,” kata OMR yang menjabat juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email