PURWASARI, Spirit – Mayat laki-laki tanpa identitas di temukan tewas gantung diri di gudang kosong, Jalan raya Cikampek-Purwasari, Rt 01/06 Pagadungan, Desa Purwasari Kecamatan Purwasari, Selasa (31/5).
Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Purwasari, Aiptu Nurdin Salam. mayat tersebut pertama kali di temukan oleh Karma (52) salah seorang warga, saat sedang mencari rumput untuk pakan ternak sekitar pukul 08.30 Wib. Mayat yang di perkirakan berusia sekitar empat puluh tahun tersebut tewas tergantung menggunakan tali tambang plastik berwarna merah.
“Kejadiannya pagi, selang lima menit warga melapor ke kami langsung kami olah TKP,” ucapnya.
Mayat yang mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam dengan pola putih di sepanjang lengan dan kerah, dengan celana panjang berwarna abu-abu, bertutup kepala hitam serta bertato gambar rantai dan ikan di tangan kanannya tersebut di perkirakan baru mati, pasalnya selain jasad yang masih tampak segar di temukan pula sejumlah barang bukti seperti sebotol air mineral setengah isi, sandal jepit berwarna putih dengan tali berwarna hijau serta sebuah bungkus tempat tali tambang.
“Kemungkinan besar mayat ini masih baru, soalnya air liur dari lidah yang menjulur serta mani masih menetes dari jasadnya,” ucapnya.
Pernyataan tersebut di perkuat oleh keterangan salah seorang warga Pagadungan yang sempat melihat pelaku gantung diri tersebut sempat berkliaran di sekitar masjid pukul 06.30 pagi, Selain itu di temukan pula luka goresan benda tajam di pembuluh nadinya.
Selepas olah TKP, Tim dari unit identifikasi Polres Karawang langsung mengamankan serta membawa mayat tersebut ke RSUD untuk di lakukan identifikasi keseluruhan.
Melalui himbauan Kapolsek Purwasari, Moch Sulton menyatakan, di harapkan bagi siapapun yang mengenal identitas mayat, dapat langsung menghubungi pihak kepolisian ataupun Rumah Sakit Umum Daerah Karawang. (zuh)