Kepincut, GMPI Deklarasikan Diri Dukung Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang 2024

KARAWANG, Spirit – Di Hotel Brits, Karawang, Jawa Barat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon bupati Karawang, Aep Syaepuloh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024, Jumat (7/6/2024),

Dukungan GMPI diberikan bukan tanpa alasan. GMPI menilai, hanya Aep Syaepuloh-lah yang mampu membuat GMPI kepincut alias “terpelet”.

“Kami mendukung Haji Aep Syaepuloh berdasarkan pilihan. Dan pilihan lahir dari hati. Ketika hati yang memilih??, selesai, sudah tidak ada masalah!!,” ucap Ketua Umum DPP GMPI, Muhammad Sayegi , seperti dikutip onediginews.com

“Mungkin saya dipelet, sehingga kami memilih Haji Aep, karena kita dihadapkan dengan pilihan. Maka saya memilih haji Aep. Dan analisis teman-teman semua (GMPI) mengkerucut kepada Haji Aep.,” tandasnya lagi, ketika ditanya mengapa GMPI melabuhkan dukungannya kepada Aep Syaepuloh.

Menurut Dewa Sena sapaan akrabnya, Kualitas kesetian seseorang itu diuji atas dasar pilihannya. Saat ini GMPI memilih Aep Syaepuloh, jika kemudian kedepan bermunculan banyak bakal calon bupati yang lain. Ditegaskannya, GMPI tetap memilih Aep Syaepuloh.

“Bahkan jikapun kemudian muncul keluarga besar , ya, mau gimana lagi, kita sudah memilih Haji Aep. Konsekuesinya akan kita tanggung bersama,” kata Dewa Sena.

“GMPI militan, harapan kami Aep amanah. Dan saya pikir siapapun bupatinya, seorang pemimpin itu harus mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat Karawang, mensejahterakan rakyatnya,” tutupnya. (ist/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email