KARAWANG, Spirit – Ketua Umum Perkesit FC dan Pendekar FC, Syahroni berharap Perkesit FC bisa menuai hasil positif di sisa dua laga yang akan dijalani pekan ini. Sehingga keinginan melihat Perkesit FC lolos ke babak 16 besar Divisi Dua Liga Askab PSSI Karawang 2019 menyusul Pendekar FC bisa terealisasi.



Sesuai jadwal, Perkesit FC yang bersaing di Grup H bersama Pasel FC, Kujang Putra FC dan Pratama FC, akan menjalani laga kedua menghadapi Kujang Putra FC, Kamis (9/1/2020), dan laga terakhir menghadapi Pratama FC, Sabtu (11/1/2020). Kedua laga digelar di Lapang Bola Collesium, Kecamatan Klari.


“Semoga Perkesit FC bisa meraih tiga poin di dua laga sisa, setelah di laga perdana menghadapi Pasel FC hanya bermain imbang tanpa gol,” ujar Syahroni, didampingi CEO Perkesit FC dan Pendekar FC, Apep Aditya, Kamis (9/1/2020).

Dengan kemenangan, jelas Syahroni, peluang Perkesit FC melangkah ke babak berikutnya menyusul Pendekar FC yang sama-sama merupakan klub binaanya akan semakin terbuka lebar.

Saat ini, Pendekar FC yang bersaing di Grup E bersama Irwas FC, Gorowong FC, dan Meteor FC telah memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner up mendampingi Irwas FC yang menjadi penguasa grup.

Pendekar FC total mengumpulkan 6 poin dari tiga laga yang dijalani dengan catatan dua kemenangan dan satu kali kalah. Poin sempurna diraih saat mengalahkan Gorowong FC 2-1 dan Meteor FC 1-0. Sedangkan kekalahan dialami saat bersua Irwas FC 1-2.

“Meski sudah lolos, perjuangan masih panjang, oleh karena itu untuk tim Pendekar FC tetap persiapkan diri dengan baik karena lawan yang akan dihadapi merupakan tim-tim terbaik dari setiap grup. Mudah-mudahan Pendekar FC dan Perkesit FC bisa terus melangkah hingga final dan promosi ke Divisi Satu musim 2020,” ucap Syahroni yang menjabat juga sebagai manajer kedua tim.

Untuk diketahui, Perkesit FC dan Pendekar FC merupakan dua klub yang berasal dari Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kedua tim berada di bawah kepengurusan Apep Aditya (CEO), Syahroni (ketua/manajer), M. Truno (pelatih Perkesit FC), Aditia Beckham (pelatih Pendekar FC), wandi (asisten pelatih Perkesit FC), Cawan TL (asisten pelatih Pendekar FC), Romi (pelatih kiper Perkesit FC), Asep (pelatih kiper Pendekar FC), Tata RH (medis tim Perkesit FC), Hapit (medis tim Pendekar FC), Jali (kitman Perksesit FC), dan Pe’i (kitman Pendekar FC). (ayi/dea)