Konsumsi Jamu Instan, Seorang Lelaki Tewas Membusuk

jamu
Kondisi AP yang ditemukan membusuk tak bernyawa tak mengenakan busana.

KARAWANG, Spirit

Sesosok mayat lelaki ditemukan membusuk di kamar kosnya di daerah lingkungan Jatirasa Tengah Kecamatan Karangpawitan. Mayat tersebut yang diketahui bernama Ali Permana (23), warga Dusun II Kampung Gintung Rt. 002/003 Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel, diduga telah membusuk selama tiga hari. Berdasarkan penuturan Yadi, sang pemilik kosan, Ali terakhir kali terlihat pada Senin (11/1) siang di kamar kosnya. Namun, kecurigaan muncul ketika Ali yang baru satu bulan tinggal di kos Yadi tidak terlihat dalam beberapa hari sementara motor miliknya tetap terparkir di rumah Yadi. “Saya curiga aja, takutnya kenapa-kenapa. Saya tanya sama tetangga kamarnya juga ngga ada yang tahu,” ujarnya, Kamis (14/1).

Yadi kemudian berinisiatif menbuka pintu kamar Ali lewat kunci ganda yang dimilikinya guna menghilangkan rasa penasarannya. Setelah pintu kamar terbuka, jasad Ali ditemukan sudah terbujur kaku tidak bernyawa dalam posisi duduk telungkup tanpa busana dan kondisi kamar yang berantakan. “Setelah magrib, saya coba buka pintu kamarnya. Ngga taunya Ali meninggal. Langsung aja saya lapor RW, terus lapor ke polisi,” tambahnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, Ali diduga tewas karena sakit. Sebab pihak kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan maupun sesuatu yang mencurigakan lainnya. “Sepertinya meninggal karena sakit, karena di kamarnya itu banyak bungkus jamu instan. Setelah ini akan kita bawa dulu ke RSUD untuk di autopsi,” kata Kanit Reskrim Polsek Karawang, AKP S. Simangunsong di lokasi tempat kejadian.

Sementara Ketua RW setempat, Agus menambahkan, Ali diketahui tercatat sebagai karyawan PT. CHARM dan dikenal sebagai orang yang ramah dan tidak neko-neko. (fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email