Upacara HAB ke-77 Kemenag di Cilamaya Wetan, H. Suparwoto Jadi Pembaca Pembukaan UUD 1945

KARAWANG – Kepala MTsN 2 Karawang yang menjabat juga Plt Kepala MTsN 1 Karawang, H. Suparwoto, M.Pd dipercaya menjadi pembaca Pembukaan UUD 1945 dalam upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama yang digelar di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Selasa (3/1/2023).

“Ya saya ikut kegiatan upacara HAB di Cilamaya Wetan sebagai pembaca Pembukaan UUD 1945. Ini tentunya suatu kehormatan bisa terlibat langsung dalam kegiatan upacara,” ujar H. Suparwoto, Selasa (3/1/2023).

H. Suparwoto mengaku menyambut baik adanya kegiatan peringatan HAB yang dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di Karawang. Ia berharap kegiatan bisa terus dilanjutkan pada tahun berikutnya dengan peningkatan pada program dan waktu yang bisa melibatkan masyarakat lokal.

“Dalam momen HAB ke-77 ini, kami dari keluarga besar MTsN 1 Karawang dan MTsN 2 Karawang juga berharap bisa tercipta kerukunan antarumat beragama sesuai tema HAB yaitu kerukunan umat untuk Indonesia hebat,” ucapnya.

Selain itu, H. Suparwoto berharap, Kemenag RI diharapkan bisa lebih kreatif dan inovatif dalam memajukan Kemenag, serta lebih memperhatikan kesejahteraan seluruh unsur yang ada di bawah naungan Kemenag RI.

“Khusus untuk Kemenag Kabupaten Karawang diharapkan bisa lebih meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan Pemda Karawang untuk mendukung program Kemenag di semua lini,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email