Polsek Cabangbungin Tangkap Pengedar Ganja

CIKARANG, Spirit –┬áSatuan reserse dan kriminal (Satreskrim) Polsek Cabangbungin berhasil menangkap seorang pengedar narkotika jenis ganja.
Penangkapan ini berawal dari keresahan dan kekhawatiran masyarakat terhadap penyalahgunaan ganja yang bisa merusak mental para pemuda setempat.
“Penangkapan pengedar ganja ini berawal dari info masyarakat, bahwa ada yang dicurigai yang melakukan peredaran narkoba jenis ganja, kemudian dilakukan pengintain dan tertangkaplah pelakunya di sekitaran Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin,” ujar Kapolsek Cabangbungin, AKP Triyono.
Dia menambahkan, tersangka yang berinisial A ditangkap setelah kecurigaan semakin kuat dan dengan respons cepat Satreskrim berhasil menangkap tersangka.
“Setelah kami melakukan pengintaian dengan berbekal informasi-informasi serta data-data yang ada, akhirnya kami berhasil mengamankan tersangka di daerah Cemplang,” tambahnya.
Setelah digeledah, ternyata dari dalam pakaian pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti ganja.
“Setelah kami geledah badan tersangka berinisial A ditemukan paket ganja di dalam saku celana belakang dan uang hasil penjualan sebesar satu juta rupiah,” terangnya.
Pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Cabangbungin untuk ditindaklanjuti proses hukumnya. (jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email