Acara training pra-nikah di gedung dakwah Pemkab Purwakarta

Wakil Bupati Purwakarta Apresiasi Program Training Pra Nikah

Acara-Training-Pra-Nikah-di-Gedung-Dakwah-Pemkab-Purwakarta-400x238 Wakil Bupati Purwakarta Apresiasi Program Training Pra Nikah
Acara training pra-nikah di gedung dakwah Pemkab Purwakarta

PURWAKARTA, Spirit

Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara menghadiri sekaligus membuka acara Training Pra Nikah yang diikuti sedikitnya 200 peserta laki-laki dan wanita pra keluarga, dalam sambutannya Dadan mengatakan, kaum muda harus tampil sebagai generasi bangsa yang memiliki ketahanan diri, agar tak terjerembab ke dalam pergaulan yang keliru.

Dalam acara yang digelar di Gedung Dakwah Pemkab Purwakarta, Jawa Barat, Ahad (19/11/2017).Ia pun mengapresiasi organisasi kepemudaan itu yang menginisiasi kegiatan training pra nikah tersebut, yang menurutnya akan turut mengokohkan ketahanan keluarga, serta menanamkan bekal pengetahuan kepada generasi muda sebelum memasuki jenjang pernikahan.

“Harapannya, generasi muda zaman sekarang harus lebih baik lagi dan bagaimana umat Islam selalu mengutamakan agama sebagai landasan kekokohan,” kata Wabup Dadan Koswara.

Ratusan peserta training pra nikah ini dihadiri lebih oleh kalangan mahasiswa dan masyarakat luas yang umumnya belum menikah atau setidaknya telah memasuki usia matang ke jenjang tersebut.

Selain dari Purwakarta, peserta juga datang dari daerah lain seperti Bekasi dan Karawang.

Acara yang bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Mushida ini menghadirkan pembicara yakni Naspi Arsyad (Direktur Ma’had Al Humairah Sukabumi/Pemerhati Biro Jodoh Islami), Ida S Widayanti (Penulis dan Pegiat Parenting), dan Suhardi Sukiman (Ketua Umum PP Syabab).(rls)

Comments

comments

Check Also

Pembangunan Timpang, Ade Irma Minta Pemkab Perhatikan Daerah Pelosok

BANYUSARI, Spirit Pemerataan pembangunan seperti akses jalan dan sarana infrastruktur lainnya di Kabupaten Karawang, dirasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *