KARAWANG, Spirit



Grup Band Seringai heboh menggoyang warga Karawang saat tampil dalam sebuah acara musik yang diselenggarakan salah satu provider rokok, di Lapangan Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Sabtu (5/8) malam.

Sebelumnya, pengunjung yang didominasi oleh pemuda dan pemudi itu dihangatkan dengan penampilan empat band lokal.

“Kita berikan sajian band Seringai dan Penerbang Roket untuk menggebrak antusias anak muda Karawang, biar anak muda Karawang ini makin energik dan makin inspiratif,” kata Budi, Penyelenggara Event, saat berbincang dengan wartawan.

Selain gelaran musik Rock dan Metal, pengunjung pun dihibur dengan atraksi permainan berhadian serta booth makanan dan minuman yang disediakan pihak penyelenggara. Puncak antusias pengunjung yang didominasi penggemar musik aliran rock metal itu terjadi saat band metal Seringai tampil dipanggung.

Kendati aroma joged moshing khas aliran musik metal dilakukaj oleh para pengunjung, namun acara berjalan kondusif. Terlihat, puluhan anggota kepolisian dan petugas keamanan swasta berjaga sepanjang acara berlangsung.

“Perlu diingat,acara ini dikhususkan untuk semua orang usia diatas 18 tahun.

“Acara ini di sponsori oleh sebuah produk rokok, otomatis dalemnya orang dewasa semua dan mayoritas merokok, makannya kita tidak perbolehkan dibawah 18 tahun untuk masuk,” papar Budi. (dit)


Ilustrasi