Peringati HUT, SMK PGRI Cilamaya Gelar Lomba Bola Voli

CILAMAYA WETAN, Spirit

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMK PGRI Cilamaya ke- 6 dan hari Pahlawan tahun 2017, sekolah yang beralamat dijalan Cilamaya-Mekarmaya, Cilamaya Wetan, Karawang menggelar perlombaan tingkat sekolah menengah pertama.

Kegiatan diawali dengan gelaran pertandingan Bola Voli yang dibuka oleh Kepala SMK PGRI Cilamaya, bertempat di lapangan sekolah, Sabtu (11/11) pagi.

web-Kaki-2-400x252 Peringati HUT, SMK PGRI Cilamaya Gelar Lomba Bola Voli

Dalam sambutannya Kepala SMK PGRI Cilamaya, Imam Mutaali, menyampaikan, kegiatan ini sengaja dilakukan tiap tahun untuk menjalin silaturahmi, juga memperkenalkan SMK PGRI kepada siswa SMP.

“Momen ini merupakan wahana konsolidasi dan ajang silaturahmi untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, antar siswa sekolah menengah pertama yang ada dicilamaya khususnya,” ungkap Imam dihadapan peserta lomba.

Dikatakannya, SMK PGRI selalu aktif dan dinamis untuk berjuang dan mengabdikan diri pada dunia pendidikan. Lomba kali ini tidak hanya diikuti oleh SMP/MTS negeri dan swasta di Cilamaya saja, bahkan dari Kecamatan Blanakan dan Ciasem Kabupaten Subang ikut meramaikan.

“Bola voli menjadi pertandingan yang diikuti para kontingen SMP/MTS. Lomba digelar selama dua hari, sabtu dan minggu. Merebutkan trofi dan uang pembinaan. Jumlah peserta sebanyak 14 sekolah,” katanya.

Selain itu, tambah Imam, sekedar untuk diketahui, SMK PGRI Cilamaya saat ini memiliki 10 urang kelas, 1 ruang praktek, 1 LAB, dan lapang tempat olahraga. Adapun jurusan yang tersedia antara lain, tekhnik kendaraan ringan (TKR), Tekhnik Sepedah Motor (TSM), Tekhnik Perminyakan (TPM), dan Akuntansi (AK).

“Jadi bagi siswa SMP atau MTS yang mau melanjutkan sekolah disini, bisa mengambil jurusan yang diminati. Dibimbing oleh tenaga pendidik yang berpengalaman,” pungkasnya. (wan)

Comments

comments

Check Also

Pembangunan Timpang, Ade Irma Minta Pemkab Perhatikan Daerah Pelosok

BANYUSARI, Spirit Pemerataan pembangunan seperti akses jalan dan sarana infrastruktur lainnya di Kabupaten Karawang, dirasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *