Launching The Hair Nets di Resinda Park Mall Beri Diskon Selama Sebulan 

IMG-20171111-WA0019-400x300 Launching The Hair Nets di Resinda Park Mall Beri Diskon Selama Sebulan 
KARAWANG, Spirit

Bagi kalangan remaja dan kaum muda di Karawang, saat ini bisa melakukan perawatan rambut modern The Hair Nets hadir dan diluncurkan di Resinda Park Mall Karawang, Sabtu (11/11).

Perawatan rambut yang membidik pasar kaum muda ini, merupakan partnert dari produk kecantikan internasional, L’Oreal Paris.

“Kami bawa brand L’Oreal sebagai partnert kita sebagai hair care. Jadi, keunggulan kita, tampil lebih fresh dengan brand internasional,” ungakp Manajer Hair Nets, Maria di sela-sela Grand Opening Invitation di Resinda Park Mall Karawang.

Dikatakan Maria, selama sebulan (sampai bulan Desember , red), pihak The Hair Nets memberi diskon 20%. Selain itu, bagi disediakan fasilitas-fasilitas yang memanjakan para tamu.

“Jadi, para tamu, Kami beri fasilitas minuman mau teh, kopi atau air mineral dan juga wifi gratis, karena anak-anak muda sekarang kan gak bisa lepas dari internet. Ada juga tempat untuk sambil mengerjakan tugas atau kerjaan. Jadi kalau bawa laptop, bisa sambil kerja, sembari dicreambath,” tandas Maria.

The Hair Nets di Karawang baru pertama dan satu-satunya, lanjut Maria, menjadi pelopor untuk perawatan rambut kekinian dengan tampilan yang lebih fresh. Sehingga, bagi para members The Hair Nets, akan diberi pelayanan khusus dengan diskon 10% selama melakuka perawatan.

Sementara itu, owners The Hair Nets Rasinda Park Mall Karawang, Nizar Sungkar berharap agar para karyawan bisa memberikan kenyamanan bagi para tamu. Dirinya meminta, seluruh potensi karyawan bisa disinergikan agar keberadaan The Hair Nets menjadi rujukan perawatan rambut moder di Karawang.

“Kami berharap, The Hair Nets ini bisa berkembang. Ibarat pohon, setelah ditanam, harus dipupuk dirawat agar tumbuh dan menjadi rindang,” tuturnya. (ist)

Comments

comments

Check Also

Pelaku Pencurian Kayu Dicokok Polisi

KOTABARU, Spirit Satu dari dua pelaku pencuri kayu jati di kawasan Kabupaten Subang, ditangkap petugas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *