Perayaan ulang tahun Patriot Muda

Diwarnai Pergantian Pengurus, Patriot Muda Rayakan Ultah ke-17

BHL-3-400x237 Diwarnai Pergantian Pengurus, Patriot Muda Rayakan Ultah ke-17
Perayaan ulang tahun Patriot Muda

KARAWANG, Spirit

Klub basket Patriot Muda (PM) merayakan ulang tahun ke-17 di Lapangan Basket Outdoor GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, Senin (11/9) malam WIB. Berbeda dari sebelumnya, perayaan tahun ini diwarnai pergantian kepengurusan klub.

Dalam perayaan yang dihadiri atlet, orang tua atlet, pengurus baru, pengurus lama dan perwakilan pendiri klub, seluruh kluarga besar klub basket PM terlihat bersemangat saat mengikuti acara perayaan. Pembukaan diawali dengan latihan dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

Ketua Umum PM periode sebelumnya, Ilham Aditya Kusuma, melalui Ketua Harian Obie Hendra, mengatakan, PM merupakan klub basket yang disegani di Karawang. Ia berharap dengan bertambahnya usia klub dan pergantian kepengurusnan, PM bisa semakin maju.

“Selamat ulang tahun untuk Patriot Muda, kami berharap di bawah kepengurusan baru semakin eksis dan berprestasi. Tentunya dengan melahirkan atlet-atlet berkualitas yang bisa mengharumkan nama Karawang, Jawa Barat, bahkan Indonesia,” ujar Obie Hendra, Rabu (13/9).

Dihubungi terpisah, Riovani Nugraha yang ditunjuk sebagai ketua baru, mengaku siap mengemban tugas barunya sebagai ketua umum PM periode 2017-2021.

“Meski berat, saya secara pribadi siap membawa PM terus meningkat, baik dari segi prestasi maupun kuantitas atlet,” ucap pria yang sebelumnya merupakan atlet hasil binaan klub basket PM.

Sementara itu, pendiri klub basket PM, Aung, sapaan akrab Fahrul Rozi, mengaku bangga dengan tetap eksisnya klub yang ia bangun bersama delapan rekannya pada 1 September 2000 silam. Apalagi, PM mampu menjelma menjadi salah satu basis kekuatan basket di Karawang.

“Mudah-mudahan kedepannya PM bisa menjadi basis kekuatan Indonesia di ajang internasional,” katanya.

Untuk diketahui, klub yang bermarkas di Jalan Ki Hajar Dewantoro No.39 Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, saat ini memiliki kurang lebih 100 atlet yang aktif. Alet-atlet tersebut dibina oleh pelatih-pelatih muda berkualitas seperti Ferdianka N, Rifial Ka’bah, Ardi Herdian, Tria Rosdiana, Widi Tria dan Mitha R. (ayi)

Comments

comments

Check Also

Pelaku Pencurian Kayu Dicokok Polisi

KOTABARU, Spirit Satu dari dua pelaku pencuri kayu jati di kawasan Kabupaten Subang, ditangkap petugas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *