Cinderamata Boneka untuk Kepindahan Kapolres Karawang

WhatsApp-Image-2017-11-28-at-19.05.02-400x225 Cinderamata Boneka untuk Kepindahan Kapolres Karawang

KOTABARU, Spirit
Bentuk apresiasi terhadap masa kepemimpinan Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi selama menjabat sebagai Kapolres Karawang, warga di Kampung Boneka, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, Karawang, berikan cinderamata berupa boneka khas kerajinan tangan para pengrajin di Kampung Boneka, Selasa (28/11).

Atep (38) seorang pengrajin boneka di Kampung Boneka salah satunya. Dirinya memberikan sebuah cinderamata untuk Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi berupa boneka ‘Teddy Bear’ warna merah muda yang sengaja ia buat khusus sebagai bentuk apresiasi para pengrajin boneka atas masa jabatan Ade selama menjabat sebagai Kapolres Karawang.

“Cinderamata ini diberikan khusus untuk beliau (Kapolres Karawang, red) beserta keluarga beliau. Terima kasih sudah berkunjung ke Kampung Boneka Cikampek Utara, ciri khas buah tangan dari kampung kami ini,” kata Atep kepada Spirit Jawa Barat, Selasa (28/11) sore.

WhatsApp-Image-2017-11-28-at-19.05.02-400x225 Cinderamata Boneka untuk Kepindahan Kapolres Karawang

Dikatakannya juga, ia bersama seluruh warga dan pengrajin di Kampung Boneka tersebut, mengucapkan rasa terimakasih atas kepemimpinan AKBP Ade Ary Syam Indradi selama menjabat sebagai Kapolres Karawang.

“Terimakasih banyak Bapak Ade Ary yang selalu merespons cepat apabila terjadi hal apapun di Karawang utamanya di Cikampek Utara Kotabaru ini. Semoga Bapak Ade Ary ini, selalu diberikan kesehatan dan kelancarannya dalam menjalankan tugasnya dimanapun bapak ditugaskan. Semoga selalu amanah dan ikhlas juga dalam menjalankan tugasnya mengayomi masyarakat,” kata dia.

AKBP Ade Ary Syam Indradi, diketahui telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakil Direktorat Reserse Kriminal Umum (Wa Dirreskrimum) Polda Metro Jaya setelah sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karawang selama kurun waktu 8 bulan terakhir.

Dalam kesempatan itu, Ade Ary yang merasa terharu atas cinderamata yang diberikan terhadap dirinya itu berharap, agar Kabupaten Karawang selalu menjadi daerah yang aman, maju dan sejahtera untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Karawang.

“Terima kasih buat bonekanya, semoga pengrajin boneka di Kampung Boneka, sukses selalu dalam usaha berwiraswastanya dan menjadi pengusaha-pengusaha besar boneka juga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk cinderamata bonekanya, akan saya simpan di rumah saya, anak saya pasti senang juga ini lihat boneka warna merah muda yang lucu begini,” ungkap Kapolres.

Dari informasi, Kapolres Karawang yang lama, AKBP Ade Ary Syam Indradi akan menjabat sebagai Wadirreskrimum Polda Metro Jaya dan digantikan oleh Kapolres Karawang yang baru yakni AKBP Hendy Febrianto Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Jatanras Dirreskrimum Polda Metro Jaya.

Pada hari Rabu (6/12) pekan depan, Polres Karawang akan melakukan serah terima jabatan pergantian Kapolres yang lama dengan Kapolres yang baru.

“Saya harap, semua pihak harus bekerjasama dan bersungguh-sungguh untuk mewujudkannya. Polres Karawang siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mohon dukungan, saran masukan hingga kritik yang membangun. Terima kasih banyak untuk seluruh element di Kabupaten Karawang yang selama ini bekerjasama dengan baik menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang, salam,” pungkas Ade Ary. (not)

Comments

comments

Check Also

Pembangunan Timpang, Ade Irma Minta Pemkab Perhatikan Daerah Pelosok

BANYUSARI, Spirit Pemerataan pembangunan seperti akses jalan dan sarana infrastruktur lainnya di Kabupaten Karawang, dirasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *