Alumni SMP PGRI Cilamaya Agendakan Gelar Reuni

KIRI-1-400x400 Alumni SMP PGRI Cilamaya Agendakan Gelar ReuniCILAMAYA WETAN, Spirit

Setelah sekian tahun berpisah, alumni SMP PGRI Cilamaya angkatan tahun 1993 berencana akan menggelar acara reunian pada tahun ini. Untuk merealisasikannya, sejumlah alumni sudah mulai membentuk kepanitiaan.

Panitia reuni SMP PGRI Cilamaya, Budi mengatakan, pihaknya berencana akan mengumpulkan kembali para alumni angkatan tahun 1993 di tahun ini. Adapun rencana dari acara reuni tersebut, adalah untuk menyatukan kembali tali silaturahmi yang sempat terhenti.

“Sekarang ini kami sedang membentuk kepanitiaan, mendata rekan-rekan untuk dikumpulkan sebagai peserta reuni. Juga persiapan lainnya berkaitan dengan kelangsungan kegiatan, mulai dari tempat, jamuan dan lainnya,” kata Budi pada Spirit Jawa Barat, Kamis (14/9).

Dikatakan Budi, peserta alumni masih dalam pendataan. Jika melihat jumlah yang ada, alumni angkatan 1993 mencapai sekitar 90 orang yang tersebar di luar Kecamatan Cilamaya wetan. Maka dari itu, pembentukan panitia sangatlah penting dilakukan, agar agenda tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami rencanakan reuni ini. Dan ini merupakan reuni pertama yang akan dilaksanakan. Semoga rencana ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Budi.

Terpisah, guru SMP PGRI Cilamaya, Dadeng mengapresiasi acara yang bakal dilaksanakan oleh para anak didiknya. Karena, acara tersebut merupakan bagian dari silaturahmi, mungkin diantara mereka banyak yang terlupa nama tapi ingat wajah, melalui kegiatan positif ini bisa dieratkan kembali silaturahmi yang sempat terputus. Dadeng optimis, acara yang direncanakan tersebut bakal terwujud, dengan bekerjasama menempuh maksud yang dituju.

“Walaupun SMP PGRI sudah tidak ada lagi, tapi silaturahmi itu penting dan positif. Karena didalamnya terkandung hikmah dan kemaslahatan yang baik. Silahkan gunakan gedung SMK PGRI yang dulu SMP PGRI untuk kegiatan ini. Kami pihak sekolah membuka pintu lebar,” kata Dadeng yang sekarang menjadi guru SMK PGRI tersebut. (wan)

Comments

comments

Check Also

Pelaku Pencurian Kayu Dicokok Polisi

KOTABARU, Spirit Satu dari dua pelaku pencuri kayu jati di kawasan Kabupaten Subang, ditangkap petugas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *